ADS (728x60)



Kumpulan Game Android Terbaik

Share & Comment
1. Cut The Rope: Time Travel
 Permainan puzzle Seekor katak muda kecil Om Nom yang lapar dan satu-satunya hal yang paling dekat antara dia dan perut adalah tali dengan ujung permen. Jalankan jari Anda di atas tali untuk melepaskan permen yang diinginkan. Tapi jangan lupa untuk mengumpulkan banyak bintang yang muncul di jalan. Anda dihadapkan dengan 175 tingkat level yang menarik, untuk memberi makan rakasa rakus pada akhirnya. Animasi lucu, musik yang sangat baik, gameplay asli dan grafis animasi yang indah tidak akan memungkinkan Anda untuk dilewatkan.


Download game Cute The Rope.apk For Free : ( http://adf.ly/kk8C4 )

2. Flappy Bird
 Game ini memang terlihat biasa, tapi siapa sangka bisa menjadi populer pada tahun 2014 ini. Banyak yang menjadi korban kekesalan akibat game ini, karena skor yang dia dapat masih sedikit. Saat ini game Flappy Bird telah ditarik oleh penciptanya Nguyen yang berasal dari Vietnam, entah karena apa. tapi jika anda ingin mencobanya silahkan download aplikasinya disini.

Download game Flappy Bird For Free : ( http://adf.ly/jpVGh )

 3. Mini Ini MO
 Mini Ini Mo adalah game untuk semua kalangan, game ini bercerita tentang tiga karakter, Mini, INI dan Mo, masing-masing dari mereka memiliki kemampuan khusus dan keterbatasan, tugas Anda adalah untuk membimbing tiga juara kecil tersebut melewati tantangan yang sulit, dan hanya dengan bantuan Anda mereka bisa melakukannya.

Download game Mini Ini Mo For Free : ( http://adf.ly/k3LDM )

 4. LightoMania
 Game ini mempunyai karakter yang lucu, anda harus memainkan lidahnya untuk mendapatkan bola lampu dan anda harus lincah memainkan lompatannya. Game ini sangat sempurna bagi anda yang tertarik pada hal yang menantang serta untuk semua orang yang hanya mencari kesenangan. Setelah mencoba sekali Anda akan menjadi terobsesi dengan kedua permainan dan karakternya.

Download game Lighto Mania For Free : ( http://adf.ly/k3Lv7 )

 5. Plants Vs Zombies 2
 Siapa yang tidak tahu game Plants Vs Zombies ini?? pasti bnyak dari anda yang mengetahuinya, game ini termasuk game paling populer di play store. Game ini lanjutan dari Plants Vs Zombies yang pertama. Seperti biasa, anda harus mengatur strategi penempatan Tanaman yang akan menghadang laju dari zombie pemangsa otak manusia. Download game gratis ini disini.

Download game Plants Vs Zombie 2 For Free : ( http://adf.ly/k3MAH )

 6. Ragnarok Valkyrie
 Anda yang lahir di tahun 90an pasti tahu tentang game satu ini, ya RAGNAROK. Game RPG ini sangat terkenal di masa tahun 2002, buat anda yang ingin mengenang dan ingin mencobanya, bisa anda download aplikasinya disini. Secara tampilan memang jauh lebih bagus di Komputer, tapi untuk game petualangan kelas Android game ini sudah lumayan.

Download game Ragnarok Valkyrie For Free : ( http://adf.ly/k3Me3 )

 7. Subway Surfers
Game ini adalah game penuh kelincahan, anda diwajibkan untuk menghindar dari kejaran anjing dan satpam, dan tantangannya adalah anda harus melewati rel kereta dan gerbong kereta, Game ini di share gratis di google play. Anda bisa download file APKnya disini.

Download Subway Surfers For Free : ( http://adf.ly/k3Mqn )

sekian dulu artikel dari boyz,,,  Salam Blogger Indonesia!
Tags: , ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

2 comments:

  1. Keren-keren gan gamenya,
    Saya maen yang flappy bird nggak menang-menang,,hehe

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger