ADS (728x60)



Rahasia Secret item di game harvest moon back to nature

Share & Comment
Rahasia Secret item di game harvest moon back to nature
Sebelumnya ini sudah saya posting dari blog sebelah karna menurut saya ini masuk akal tapi belum terpecahkan sama sekali :'(
berikut postingnya^^


Harvestmoon Sudah Cukup Tua Bukan? Namun Masih Banyak Rahasia Yg Belum Terungkap Di serial Pertamanya HM BTN yg otomatis juga Dikaitkan dgn versi gba nya HM FOMT/MFOMT. karena game ini masih saling berkaitan.. Rahasia itu
adalah masalah "KAPAL MISTERIUS DI DERMAGA".. BanyakWebsite Yg mengatakan kapal ini bisa pergi ke kota lain... ad juga yg
mengatakan bisa pergi ke "castle leoshrak" .Mungkin Itu mitos lma.. Namun Saya Menemukan Hal Yg lebih Jlas!!!!


Saya Menemukannya Disebuah Website resmi harvestmoon yg lama sebelum website barunya.. (yg lama sudah di tutup pada tahun 2003 lalu).. sudah tak ada lagi yg berkunjung kesana karean sudah dinyatakan "lawas"..

namun ternyata didalamnya ada sebuah rahasia tentang hm btn yaitu persoalan "KAPAL MISTERIUS DI DERMAGA"..
saya berusaha mencari translatenya dan inilah hasilnya


-ADA 3 BUAH CASTLE DIDUNIA HM BTN: 1.CASTLE DRAGON.. DIJANGKAU DENGAN ITEM RAHASIA "DRAGON CLAW" DAN TICKET YG DIDAPAT DARI MR.BOSS "DRAGON TICKET".. KITA BAKAL TURUN DEKAT LUBANG DI JALAN MENUJU MOTHER HILL.

2.CASTLE GRAVEYARD..DIJANGKAU DENGAN ITEM RAHASIA"DEAD BAND" DAN TICKET DARI MR.BOSS "DEAD TICKET". KITA BAKAL DITELAN BUMI DISEKITAR KUBURAN DEKAT GEREJA


3.CASTLE LEOSHARK.DIJANGKAU DEKAT RUMAH GOTZ.. KITA BUTUH "PERSAHABATAN DARI BARLEY DAN ALLEN" ITEM RAHASIA "MYTHIC STONE" DAN TICKET DARI MR.BOSS "LEOSHRAK TICKET".. NAIK KAPAL

-ADA 4 HIDDEN PEOPLE: 1. MR.BOSS: PENJUAL TICKET MISTERIUS.. DAPAT DITEMUKAN SETELAH KITA MENDAPATKAN 3 ITEM RAHASIA "DRAGON CLAW", "DEAD BAND', DAN MYTHIC STONE' DI ATAS GUNUNG MOTHER HILL JAM 0:00 AM- 0:10 AM. CIRI2: BERJUBAH.. PAKAI KACAMATA HITAM.. MIRIP DETECTIVE GITU
2. DRAGON.. NAGA PENJAGA DRAGON CASTLE.. DIA AKAN MEMBERI KITA SEEKOR ANAK NAGA YG HARUS KITA URUS SELAM 1 TAHUN.. JIKA BERHASIL ANAK NAGA ITU AKAN JADI MILIK KITA DAN KEBAHAGIAN SELURUH HEWAN TERNAK KITA DAN SELURUH HEWAN KITA AKAN MENGHASILKAN X QUALITY YG HARGA JUALNYA 4 KALI LIPAT DARI GOLD QUALITY
3. ANGLE OF DEAD.. MALAIKAT PENJAGA GRAVEYARD CASTLE.. DIA AKAN MEMBERI KITA DIAMOND OF LIVE,, KITA BISA MENGHIDUPKAN SATU ORANG.. PILIHANNYA ADALAH AYAH DOKTER , WALI KOTA KE 13, DAN KAKEK KITA
4. SHRAK.. MANUSIA SETENGAH HIU.. AKAN MEMBERI KITA TIKET DAN TAS YG HARUS KITA BERI KE ZACK AGAR KITA BISA PERGI KE KOTA LAIN

-ADA 2 KOTA TERSEMBUNYI: - KOTANYA HM AWL.. DIAKSESNAIK KAPAL
- KOTA DIBAWAH GUNUNG.. TERJUN LAH :D

- 3 ITEM MISTERIUS: -DRAGON CLAW.. DAPAT DI KOTAK SURAT SETELAH MENJUAL SEMUA ITEM 999 KALI.. UANG LEBIH DARI 9 JT.. SUDAH TAHUN KE 9. SEMUA HATI HEWAN TERNAK 9. SEMUA HEWAN TERNAK JUMLAHNYA 30. SEMUA HEWAN TERNAK MENGHASILKAN GOLD QUALITY
-DEAD BAND.. DAPAT DI KUBURAN WALIKOTA KE 13.. SYARATNYA SAM KAYAK DRAGON CLAW.. NAMUN DITAMBH DGN HUBUNGAN BAIK DGN DOKTOR DAN WALIKOTA

-MYTHIC STONE.. DAPAT DI SPRING MINE LANTAI TERDASAR... SYRATNYA SAMA KAYAK DRAGON CLAW NAMUAN DITAMBAH DGN SUDAH MENGUGPRADE TOOL.. DAN SUDAH MEMILIKI SELURUH YG DIJUAL SAIBARA PLUS TEMAN DGN SAIBARA
Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

6 comments:

  1. Nama-namanya lebay banget yak. Udah pasti hoax tuh -____-
    Tp waktu smp temen ane pernah bilang ttg jalan setapak rahasia di mother hill yg bs nganterin ke kota lain. lol :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ini nih yg bikin saya g' bose mainnya ;-(

      Delete
  2. hahah game jadul yg asik ane suka bgt semua edisi harvest moon tp sayang ng pernah tamat :D

    comeback sob

    ReplyDelete
  3. kan katanya kalau dapetin dragon claw harus menjual semua item 999, uang +9 juta, udah tahun 9, ternak 30, hatinya 9 'n gold quality.
    kalau hatinya 10 bisa ??

    saya cuman nanya doank.. siapa tau bneran ..

    aMIIIIIIIIINN....

    ReplyDelete
  4. 92% hoax....
    Blum ada yang pernah ngelakuin itu..
    8% ane percaya....
    Walaupun hanya mitos..
    Tapi ane dah year 9 ,duit dah mentok ( gak bisa nambah lagi ), HEWAN HATI full smua , ikan legendaris udah smua juga.dah berteman sama semua penduduk tidak terkecuali siapapun.
    Tapi gx pernah yang kaya lu bilang di atas.....

    ReplyDelete
  5. Ohhh..... ia
    Kapan polisi ( anak thomas ) menikah dengan anak dari pwnjual wine . Katanya saat harris ( polisi ) sudah menjadi walikota..

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Follow by Email

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger