ADS (728x60)



Adobe Premiere Cs3

Share & Comment
 Setelah sebelumnya boyz share tentang software Adobe photoshop Cs6 serta Adobe cs6 portablenya sekarang boyz akan share tentang adobe Premier Cs3 untuk anda yang sedang mencarinya.

 Adobe Premiere Pro CS3 merupakan salah satu software pengolah video yang sangat populer dan sudah diakui kecanggihannya. Kelengkapan fasilitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengolah video, menjadikan software ini banyak dipakai oleh production house, karena keberadaannya benar-benar mampu membantu dan memudahkan pemakai dalam menyelesaikan pekerjaan. Buku panduan ini mengupas tuntas fasilitas yang disediakan oleh Adobe Premiere Pro CS. Pada setiap pokok bahasan, diulas secara detail dan disertai contoh aplikasi dalam mengolah video. Buku ini juga mengulas beberapa fasilitas terbaru yang ada di dalam Adobe Premiere Pro CS3

 Adobe Premiere Pro CS3 merupakan program untuk mengedit dan mendesain suatu film atau video. Pada
umumnya Adobe Premiere Pro CS3 memang sering digunakan untuk mengedit suatu movie, tetapi Anda dapat pula menggunakan perangkat lunak ini untuk membuat suatu desain iklan digital untuk memenuhi kebutuhan dunia periklanan audio visual. Dengan sistem pengolahan dan daya kreasi yang tinggi maka Anda dapat menciptakan suatu hasil karya seni berbentuk desain iklan digital dengan animasi-animasi yang indah dan eksklusif.

 Buku Editing Video dengan Adobe Premiere Pro CS3 membahas langkah-langkah untuk mengoperasikan program Adobe Premiere Pro CS3 serta membahas kelebihan-kelebihan Adobe Premiere Pro CS3 sebagai versi terbaru dari Program Adobe Premiere. Buku ini menjelaskan pula langkah-langkah pemberian efek pada suatu video sehingga akan menghasilkan video yang bagus. Dalam pembahasannya, buku ini disertai dengan petunjuk dan gambar yang akan membantu Anda dalam mempelajari dan memahami proses pembuatan dan pengeditan sebuah video.

 Sajian yang tertata rapi dan contoh aplikasi yang tertuang dalam buku ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan latihan bagi Anda untuk lebih memahami dan menguasai program Adobe Premiere Pro CS3 dengan baik.

Pokok bahasan yang disajikan dalam buku ini meliputi:
  • Mengenal lembar kerja Adobe Premiere Pro CS3
  • Bagaimana cara membuat project
  • Mengenal fungsi tool Adobe Premiere Pro CS3
  • Membuat desain title dan mengolah title
  • Mengenal animasi transformasi dasar
  • Cara penggunaan efek video dan audio
  • Mengolah video dan audio yang baik
  • Cara mengolah Plugin Trapcode
  • Rendering yang benar
  • Membuat VCD dan DVD
bagi anda yang berminat langsung saja di sini
baca juga Adobe premiere Cs4 di sini

semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa tinggalkan komentarnya untuk membantu kami dalam meningkatkan traffick situs kami.
Tags: , ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

4 comments:

  1. Bagus ni blog anda :)
    Bisa download software aplikasi. Tampilannya juga keren.
    Top deh (Y)
    Trims ya kunjungannya ke blog saya. :)) ---> http://blog-ilhamkusumaning.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Ijin unduh nii yaa sob?

    KUNBAL,jangan lupa lhooo....

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger