ADS (728x60)



Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Nonaktifkan pihak Facebook

Share & Comment


  Assalamualaikum Blogger Indonesia hari ini Saya akan berbagi sebuah tips lagi seputar Facebook, yaitu akun Facebook yang dinonaktifkan oleh admin di facebook. baiklah langsung saja kita mulai sedikit pembahasannya.

Apa akun Facebook (FB) Anda sempat dinonaktifkan oleh pihak Facebook? Terutama yang akunnya sudah populer, jangan panik dan frustasi dulu, hal ini terjadi dikarenakan akibat anda terlalu banyak menaruh link yang sama di Facebook padahal sudah ada peringatannya. Atau mungkin Anda mempunyai sebab lain, yang pasti Facebook sekarang semakin ketat memproteksi konsumennya. Jika melanggar aturan mainnya (baca di FaQ Facebook), maka Facebook tidak segan-seganMenonaktifkan Akun Membernya. Ingat, ini hanya Nonaktif bukan dihapus permanen. artinya masih punya peluang untuk aktif kembali. Untuk sementara akun anda ditahan dan anda tidak bisa login.


Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit mengapa akun Facebook anda dinonaktifkan oleh Admin
Facebook, berikut sedikit penjelasannya :


•Mempamerkan gambar atau video Dewasa: Ini adalah alasan paling umum mengapa sebuah akun Facebook akan menangguhkan. Jika anda menggunakan jenis seperti gambar atau video di mana pun di profil anda atau di Facebook, akun anda akan ditangguhkan bahkan tanpa sebab.
•Bahasa kasar: Jika anda menggunakan bahasa kasar ketika menulis di mana saja di Facebook, maka mereka boleh menangguhkan akaun anda. Ini umumnya ketika seseorang membuat "Laporan" tentang profil anda.
•Profile anda: Jika anda menggunakan nama seorang selebriti atau nama orang lain, bukan nama betul anda sendiri, mereka akan menangguhkan akun anda.
•Pengancaman: Jangan pernah menggunakan profil Facebook untuk mengancam orang untuk kepuasan atau bersuka-suka. Facebook menganggap hal ini sangat serius dan mereka akan akan mengeluarkan anda.
•Menggunakan profil untuk Spamming: Jangan menggunakan profil Facebook untuk mempromosikan produk anda atau laman web. Anda dinasihatkan membuat halaman baru atau iklan page untuk promosi produk anda.
•Terlalu banyak add atau Request Teman: Facebook memperbolehkan untuk Add 20 teman dalam sehari untuk di terima(accept) Atau mencari teman.
•Malware / Virus: Jika profil anda menghantar virus / jangkitan dengan cara apa pun kepada pengguna Facebook lain mereka akan menghentikan akun anda.
•Terlalu Banyak Bergabung Grup : Jangan Pernah bergabung dengan lebih dari 200 kumpulan sehari. Jika anda melebihi hal ini, mereka akan menangguhkan akun anda.
•Lebih dari satu profil: Jika anda menggunakan lebih dari satu profil dari nama yang sama dan Informasi kemudian salah satu atau kedua-dua akun anda akan ditangguhkan.
•Terlalu banyak Pengiriman Pesan: Jika anda menghantar mesej terlalu banyak di dinding (wall) kawan anda atau peti mesej, ia akan dianggap sebagai spam.
•Pesan yang sama dengan Isi berbeda: Jika anda ingin mengirim pesan yang sama lagi dan lagi kemudian selalu membuat beberapa perubahan di dalamnya yang lain itu akan dianggap sebagai spam.

Itu tadi beberapa penyebab dari akun anda dinonaktifkan oleh Admin Facebook, tetapi Ada sebuah cara yang bisa yu182 lovers lakukan untuk mengembalikan akun yang telah dinonaktifkan tersebut, yaitu bisa dilakukan dengan mengirim email ke pihak Facebook, melalui email yang Anda jadikan akun yang diblokir tersebut.

•Email dikirim ke disabled@facebook.com
•Subjek berupa permohonan untuk Mengaktifkan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan
Tetapi, semua kata-kata didalam email permohonan tersebut harus menggunakan Bahasa Inggris . Tetapi jika anda kesulitan membuatnya disini saya sediakan contoh email didalam Bahasa Inggris tersebut:

To : disabled@facebook.com
Subject : Account Disabled - I really hope my account is active again


I do not understand why when I log in I can not go to my facebook page.

There have notice : "Account Disabled
Facebook you are no longer active. If you want to have asked or less
clear, you can visit the FAQ page here."

I really hope my account is active again

regard

User ID Mail : ..... (isi dengan alamat email kamu yang digunakan di FB yang dinonaktifkan)

Dan tidak lama setelah pengiriman Email tersebut, pihak Facebook akan memberikan jawaban yang isinya memberikan penjelasan dan meminta kita menunggu.

Selamat Mencoba, Semoga Akun Anda Bisa Dikembalikan^^

jika ada cara lain silhakan comment dengan menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar!
Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

6 comments:

  1. terima kasih gan..fb ane di non aktifkan oleh facebook..ana akan coba buka kembali..

    ReplyDelete
  2. ane udh kirim dri email ane ke disabled@facebook.com
    tpi di responnye kaya gini gan
    You've reached us at a channel that we don't support. Please visit the Help Center to find answers to many frequently asked questions and up-to-date forms you can use to get in touch with us:

    https://www.facebook.com/help

    We apologize for the inconvenience.

    Thanks,
    The Facebook Team

    jdi pusing ane gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kesalahan yang anda sudah perbuat terlalu besar/sering biasanya facebook memblokir akun penggunannya secara permanen :)
      semoga akun agan kembali deh :)

      terimakasih sudah berkunjung :)

      Delete
  3. Thankseu atas infonya.. masa akun gue yang udah FAMOUS #PLAK disable?? padahal gue kaga ngelakuin kesalahan~!! palingan cuman kebanyakan notip =.=

    ReplyDelete
  4. haha sekarang emang banyak spamers gan yg pada menuhin notip >_<

    ReplyDelete
  5. Saya mau coba semogaa erhasil

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger