ADS (728x60)



Walt Disney The Story Of Menstruation

Share & Comment
 Kisah menstruasi dimulai, sebagai narator ibu menginformasikan kepada kita, dengan kelenjar hipofisis - kelenjar di dasar otak yang mengirimkan hormon ke seluruh aliran darah bahwa pertumbuhan pesanan. Ketika seorang gadis mencapai usia di suatu tempat antara 11 dan 17 - rata-rata adalah 13 - kelenjar pituitari mengirimkan perintah jatuh tempo pada ovarium, yang pada gilirannya agar rahim untuk membuat lapisan menebal, diisi dengan cairan berair dan darah. Jika telur dibuahi itu akan tetap berada dalam lapisan yang menebal untuk makanan.


 Tetapi jika telur tidak dibuahi, tubuh tidak memiliki penggunaan untuk makanan tambahan, dan melewati keluar dari tubuh - yang merupakan proses yang disebut menstruasi. Narator hasil untuk membantah tabu terhadap mandi atau latihan selama menstruasi. 
 Dia menyarankan bahwa perempuan harus menjaga kalender yang melacak jumlah hari antara periode. Dan dia mencatat bagaimana postur yang baik, makanan sehat dan sikap positif dapat mempengaruhi siklus menstruasi. Ditulis oleh J. Spurlin.
 Film ini memang tak pernah dirilis di bioskop, namun dilihat oleh 150 juta pelajar Amerika dengan sasaran para gadis remaja agar membeli produk mereka.


Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

1 comments:

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger