ADS (728x60)



The Raid 2: Berandal (2014)

Share & Comment

 Film action kebanggaan Indonesia ‘The Raid 2: Berandal” kembai membuat prestasi di tangga box office Amerika.

 Film garapan Gareth Evans ini di pekan ketiga penayangannya di bioskop-bioskop negeri paman sam tersebut berhasil mengukuhkan posisinya di tangga box office Amerika dengan menempati posisi 11.
Ditayangkan di 954 lokasi, The Raid 2 berhasil meraup pernghasilan $1.014.000. Jika di jumlah dengan perolehannya dari 2 pekan sebelumnya, film ini sudah menghasilkan total $1.427.000 (atau sekitar 16 Milyar Rupiah jika dikonversi ke kurs saat ini).

 Jika dibandingkan dengan penghasilan film pertamanya di Amerika tahun 2011 lalu, hasilnya bisa dibilang imbang karena film “The Raid: Redemption” meraup $961,454 dari 881 bioskop.
 Untuk sebuah film dari luar Amerika, hasil yang diperolehan The Raid 2 tentu saja sudah tergolong luar biasa. Di pekan pertamanya yang hanya ditayangkan di 25 bioskop saja, film ini mampu menghasilkan $220.838. Menyusul pekan keduanya dengan $192.287 di 28 lokasi bioskop.

Tak heran Sony Pictures Classic kemudian menambah layarnya hingga 954 lokasi di pekan ketiganya ini.
Dari tanah air sendiri, film ini saat ini telah ditonton oleh lebih dari 1,1 Juta penonton dan menduduki posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang 2014. Hasil ini masih akan terus meningkat seiring dengan filmnya yang hingga kini masih ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

 Lalu bagaimana dengan Anda yang tak sempat meluangkan waktu untuk pergi kebioskop agar dapat menyaksikan Film yang satu ini?
 nah Boyz punya solusi untuk Anda, Anda bisa langsung mendownload Film tersebut pada Link yang sudah Boyz sediakan untuk Anda semua.


Download The Raid 2: Berandal Full Movie : ( http://adf.ly/jpUvH )
Tags: , , ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

0 comments:

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger