ADS (728x60)



Cara mendapatkan Translator Badge | Verified badge Twitter

Share & Comment

 Pernahkah Anda melihat Icon2 unik pada Profil seseorang? coba perhatikan gambar berikut:
dan bandingkan dengan gambar dibawah:
 Jika diperhatikan dengan teliti apakah yang berbeda dari gambar diatas?

ya mungkin juga dari segi penampilan memang sudah jelas kalau gambar yang pertama adalah akun Twitter milik Avril dan yang di bawahnya yang tak lain adalah akun saya sendiri :D
 Tapi jika diperhatikan lagi mungkin anda dapat melihat perbedaan icon yang ada di profil kami berdua :v
wkwk :D
narsis dikit bolehkan :D

 Icon yang dimiliki Avril itulah yang disebut Verified Badge dan yang milik saya adalah Translator Badge, untuk mendapatkan Verified Account bukan sembarangan orang yang bisa memilikinya karna hanya Orang-orang tertentulah yang diberikan verified account oleh pihak Twitter adalah pengguna sangat dicari dalam musik, akting, fashion, pemerintah, politik, agama, jurnalisme, media, iklan, bisnis, dan bidang minat utama lainnya. untuk lebih jelasnya Anda dapat melihatnya di Twitter Help Center.

 Nah untuk mendapatkan icon seperti saya yaitu Translator Badge sangat mudah loh, caramnya sebagai berikut:
  1. Masuk ke Translator Twitter
  2. centang icon yang ditunjuk panah dan klik icon yang dilingkari.
  3. Terjemahkan bagian yang belum lengkap seperti gambar:
  • Lessons, adalah Pengalaman pertama sebagai translator, Twitter memberikan contoh - contoh script yang akan kita translate ke bahasa kita.
  • Translation Feedback, adalah tanggapan twitter atas vote/translate yang menurut twitter akan di terima, dalam translation feedback ini kita di tuntut untuk memilih jawaban yang kita yakini paling benar seperti saat pertama kita membuka lessons di atas.
  • Review Users, adalah kita di tuntut untuk bisa membedakan orang indonesia atau bukan, dan mengelompokannya ke dalam golongan tertentu, misal agnes penyanyi atau entertainment.
Dan terjemahkan bagian yang belum complete seperti gambar dibawah:
 Perlu anda ketahui bahwa Translator akan UpDate mulai dari jam 23:00 - 05:00 jadi hendaknya agar anda dapat berlomba untuk menerjemahkannya lebih cepat dari yang lain dan jangan pernah menerjemahkan lewat google karna anda akan melanggar peraturan dan mungkin akan dikeluarkan dari translator karna jika anda sudah di blokir sekali dari translator anda tidak akan bisa lagi mengakses translator akun anda jadi jangan coba untuk asal-asal dalam menerjemahkannya dan jika sudah ada yang menerjemahkan dan anda rasa terjemahannya itu bagus dan tepat lebih baik Anda memberikan vote terhadapnya bukannya ikut menerjemahkan ulang karna tidak akan ada gunannya.

  1. Jumlah translate yang kita miliki,
  2. Translate yang telah di setujui oleh twitter,
  3. Jumlah vote yang kita berikan kepada user lain,
  4. Jumlah vote kita yang di setujui oleh twitter, berarti kita sama halnya dengan penerjemah, karena kita ikut andil mendukung hasil terjemahannya,
  5. Jumlah vote yang user berikan kepada kita.

 Dan biasanya translator yang telah di approve untuk mendapatkan badge adalah translator yang level translatornya yang sudah mendapatkan top dibawah 60% , maksudnya semakin kecil tingkatnya semakin bagus. untuk saya sendiri top 58%, dan saya mendapatkan badge ini kurang lebih hampir 1bulan 1/4, mungkin bagi kalian yang ahli dalam bahasa inggris akan mendapatkannya kurang dari waktu yang saya butuhkan.

Baca juga!!!
 Sekian tutorial mendapatkan Badge Translator dari Boyz untuk yang kurang jelas silakan berikan komentar.
Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

0 comments:

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger