ADS (728x60)



Panduan teknik Dasar Seo Google

Share & Comment

Sebagaimana yang telah kita kertahui bersama bahwa SEO sangat berpengaruh untuk kelangsungan website atau blog yang kita miliki untuk dapat bersaing di serp. Oleh karena itu sebagai seorang blogger, selain teknik menulis artikel di blog yang harus kita kuasai, kita juga dituntut untuk memahami teknik seo yang positif. Artinya adalah Anda harus menerapkan teknik seo yang telah disarankan oleh google.

Search Engine Optimization (SEO) memang menjadi fenomena yang unik dikalangan webmaster, karena banyak webmaster yang menjelaskannya dengan versi yang berbeda-beda. Akan tetapi tahukah Anda bahwa google sendiri sudah dengan gamblang menjelaskan bagaimana teknik seo untuk keamanan website
atau blog kita di serp. Hal ini tentu tidak terlepas dari google panda dan pinguin yang selalu update dalam jangka waktu tertentu untuk mengawasi serta menyortir dan menghapus website dan blog yang tidak layak untuk ditampilkan di search engine karena dianggap spam. Salah satu faktor yang disotrot oleh robot google tersebut yaitu website atau blog yang menggunakan teknik Black Hat SEO.

Teknik SEO jika kita tinjau lebih dalam telah mengalami banyak perubahan-perubahan. Hal ini dikarenakan algoritma google yang selalu update dari masa ke masa. Untuk itu bisa saja teknik seo yang telah kita pahami dimasa lampau telah berubah, sehingga tidak berlaku lagi terhadap pengoptimalan website atau blog yang kita miliki. Disamping itu perlu saya sampaikan kepada Anda, hal-hal yang berkaitan dengan SEO dapat Anda pelajari lebih dalam pada google webmaster tool. Disana Anda dapat membaca bagaimana SEO mampu mempertahankan dan menguatkan posisi website serta meningkatkan pengunjung blog dan memaksimalkan bisnis online yang sedang anda jalani.

Panduan dan Teknik SEO
Seperti yang telah saya jelaskan diatas, sebenarnya google telah memberikan rekomendasi teknik dasar SEO sesuai dengan algoritma mereka. Sehingga website atau blog Anda tetap eksis di serp dan terhindar dari penghapusan (banned) yang dilakukan oleh google. Kumpulan teknik dasar ini dirangkum dalam sebuah ebook yang dapat Anda download gratis. Jika Anda ingin mempelajari SEO ebook seo ini sangat membantu Anda dalam mengembangkan dan mengoptimalkan website atau blog Anda.

Buku Panduan dan Teknik SEO bisa anda download di sini

Saya ucapkan kepada Anda selamat belajar SEO, semoga ebook tersebut bermanfaat bagi anda.
Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

0 comments:

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger