ADS (728x60)



Yandex - Rusia mesin pencari terbesar

Share & Comment

Sementara kebanyakan peselancar web yang akrab dengan Google sebagai khas mesin pencari mereka mengklasifikasikan dengan saat browsing untuk info, Yandex , Rusia laba-laba terbesar, yang situs web menarik penonton lebih dari 15 juta pengguna dari Rusia, Ukraina, Kazakhstan dan negara-negara lain, mengingatkan kita bahwa internet adalah dunia paralel multibahasa sendiri yang banyak pengguna berbahasa bahasa Inggris tidak menyadari.

Penampilan Web dan Yandex
Yandex sangat menarik mesin pencari karena mendahului Google. Yandex didirikan pada tahun 1997. Yandex merupakan studi kasus yang khas bahwa Google bukanlah akhir semua dan semua pencarian. Google baik untuk bahasa Inggris pencari, tetapi cenderung biaya kurang baik dalam pencarian multibahasa.



Algoritma tidak-Inggris
Algoritma pencarian Yandex didasarkan dalam bahasa Rusia sangat infleksi dan sangat atipikal. Kata-kata bisa mengambil beberapa akhiran berbeda lima belas untuk menentukan hubungan mereka satu sama lain.

Seperti bahasa-Inggris tidak lain, variasi ini membuat bahasa Rusia yang tepat, tetapi membuat pencarian sangat sulit. Google menjemput kombinasi kata yang ketat masuk ke bar pencarian, meninggalkan bentuk samar-samar berbeda yang menunjukkan hal-hal yang terkait.

Rusia Search Engine untuk Pemirsa Rusia
Meskipun beberapa dari layanan yang sama untuk korban yang ada di Statistik Serikat, itu juga telah mengembangkan beberapa aplikasi hanya Rusia, seperti pencarian gambar yang menghilangkan gambar berulang, filter potret yang musang keluar wajah dalam pencarian gambar, dan Laporan lalu lintas real-time yang menyentuh pengguna jelajah sinyal ponsel ke layar seberapa cepat orang yang bergerak melalui jalan-jalan yang ramai di lebih dari sepuluh kota-kota Rusia.

Keanekaragaman global
Web adalah ruang yang beragam dan alami yang teratur berkembang. Search engine adalah sepotong signifikan teka-teki ini, sepotong kecil tapi penting yang mencerminkan dunia multikultural dan budaya beragam.

Jadi, dunia web harus berhati-hati untuk tidak membatasi diri dalam perbatasan Anglo pikiran ketika melakukan pencarian penting. Pencari harus diingat bahwa informasi datang dalam beragam bahasa dan dari sejumlah besar sumber.

yang nerminat silahkan download Yandex.Browser di sini

silahkan tinggalkan jejak, jangan jadi pembaca gelap!
Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

0 comments:

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger