ADS (728x60)



Simbol Illuminati Dan Pesan 666 Dalam Naruto

Share & Comment

 Kalian pasti mengenal kartun ciptaan Masashi Kisimoto ini. ya Naruto sudah bukan terkenal di jepang lagi tapi sudah terkenal di seluruh dunia bukan hanya lewat anime saja komik, video game, dll, sudah banyak tersebar di dunia.

Akatsuki
yang pertama saya bahas adalah Akatsuki, Akatsuki adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang sangat ditakuti karena kekuatan mereka yang hebat dan sifat mereka yang buruk. Syarat keanggotaan mereka masih belum
diketahui secara pasti. Tapi yang pasti, mereka semua mempunyai Kekkei genkai atau setara dengan Kekkei genkai yang unik dan mengerikan dan menakutkan


Tujuan Akatsuki ialah penguasaan dunia dengan kekuatan mutlak. Mula-mula mereka akan mengumpulkan ke-9 bijuu lalu membangkitkan biju berekor 10. Lalu dengan kekuatan besar, mereka akan membangun desa mereka sendiri dan mengobarkan perang ke seluruh negara. Mereka akan membangun sebuah desa yang sanggup menerima tugas apapun termasuk pembunuhan, penyerangan, penculikan, perang, dan tugas kotor lainnya.

Tujuan Akatsuki sangat mirip dengan tujuan freemasonry yang ingin menguasai dunia dan membuat The New Word Older dan mengumpulkan orang2 hebat di dunia untuk melaksanakan tujuannya dengan cara melakukan tugas-tugas kotor salah satu korbannya adalah Morgan Affair.


Salah satu anggota Akatsuki adalah Tobi, Tobi menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi rekan Deidara. Tobi merupakan Madara Uchiha, salah satu pendiri Konoha. TOBI atau UCHIHA MADARA (nama sebenarnya) adalah pengasas sebuah klan yang bernama UCHIHA dan juga menumbuhkan organisasi AKATSUKI ini, seorang ninja yang telah hidup dari zaman dahulu dan dikatakan memiliki kehidupan kekal abadi. Dia juga buta pada mata kirinya dan DALANG di balik semua keburukan dengan memanipulasikan fikiran,pembohongan serta fitnahnya amat luar biasa dan orang yang membuka peperangan dunia ninja yang baru.

tobiAKATSUKI:

ini dia satu lagi tokoh yang menggambarkan sifat dajjal yang buta mata sebelah kirinya dan mempunyai sifat tercela.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. bersabda:naq “Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata”

Hadist riwayat Hudzaifah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. bersabda: “Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.”


komikAKATSUKI:


Sharingan
Perlu diketahui bahwa bentuk mata mangekyo sharinngan milik itachi dan sasuke menyimpan simbol angka 666


dan disalah satu episode naruto dimana Sasuke dapat mengeluarkan Amaterasu lihatlah matanya dan putar kira-kira 90 derajat maka akan terlihat jelas gambar lambang Zion yahudi.


Dan inilah mata Rinnegan, yang dikatakan Madara sebagai asal dari mata Sharingan Rikudo Sennin. yang polanya mirip dengan gambar mata pada piramida illuminati.


The Eye of the Moon Plan
The Eye of the Moon Plan (月の眼計画, Tsuki no Me Keikaku) adalah rencana utama Madara Uchiha untuk menguasai dunia.


Ini akan Boyz tunjukkan pada anda unsur Illuminati lainnya jika anda menganggap semua ini hanya kebetulan belaka. Ini adalah kutipan kata-kata madara waktu mengumumkan perang shinobi saat perkumpulan lima kage berlangsung.

“to have everything become one with me”
- untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku

“I mean to achieve a complete form, in which all is united”
- Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)

mereka ingin menciptakan "NEW WORLD ORDER" tatanan dunia baru

“I will cast my illusion upon all humans living upon the earth’s surface.”
- Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi”

“controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world”
- Mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut

“It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united.”
- Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu


Apakah in sudah jelas bagi anda pesan yang dimaksudkan Madara oleh Masashi Kishimoto dalam kehidupan DUNIA nyata kita? Ya, ini sama dengan tujuan illuminati dan freemasonry dimana ingin meniadakan ras dan agama menyatukan umat manusia menjadi satu yang bermaksud untuk membentuk Dunia Baru “New World Order” . Cita-cita UTAMA Organisasi AKATSUKI juga adalah menguasai dunia dan menciptakan sebuah dunia baru yang dipanggil keamanan, “One World United”.


dan lihatlah mata dari monster Jubi, setiap lingkaran dimatanya terdapat angka 6 sebanyak 3 kali 666. dan lihat jika masing-masing angka dihubungkan akan membentuk lambang Zionis Israel.


Dan satu lagi igatkah anda segel gaib milik sasuke, bentuknya adalah 666


nte juga nyadar GOOGLE CHROM JUGA LAMBANGNYA SATANIC 666


INFO Dunia Akhir Zaman
Tags: ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

0 comments:

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger