ADS (728x60)



AVG Antivirus

Share & Comment
AVG Anti-Virus telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun tapi masih salah satu program antivirus handiest gratis yang tersedia untuk pengguna pribadi.
 Meskipun menjadi alat keamanan gratis, AVG Anti-Virus adalah sama baiknya dengan aplikasi anti-virus dibayar. Ini fitur sekelompok modul yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware dan rootkit dan spam, dan juga termasuk
LinkScanner disebut - lapisan tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan mereka aman. Dalam beberapa tahun terakhir, para pengembang telah menambahkan fitur yang lebih mengganggu yang mencoba untuk
intefere dengan pengaturan browser seperti mesin pencari pilihan Anda tapi secara keseluruhan, masih tetap menjadi pilihan anti-virus yang baik.

Salah satu hal terbaik tentang AVG Anti-Virus adalah bahwa ia menawarkan rapi, perlindungan yang efektif sementara tinggal diam diminimalkan dalam system tray Anda tanpa sumber daya sistem menenggak dan tentu saja, tanpa terus-menerus mengganggu Anda dengan jendela peringatan atau pesan update. Karena itu adalah versi gratis dari program yang lengkap, AVG Anti-Virus tidak menunjukkan layar nag aneh mendorong Anda untuk membeli AVG Profesional, sesuatu yang mungkin mengganggu beberapa pengguna.

AVG Anti-Virus fitur antarmuka, baik dirancang lebih user-friendly, yang meniru Windows modern UI, dan mendukung sentuhan pada Windows 8. Tentu saja, Anda masih memiliki tiga jenis yang sama dari scan: sistem lengkap, file dan folder yang dipilih dan anti-rootkit. AVG Anti-Virus juga memungkinkan Anda menjadwalkan scan untuk hari dan waktu tertentu.

Baru pada tahun 2013 adalah sebuah firewall ditingkatkan dan disederhanakan. Versi sebelumnya dari AVG tidak mencakup firewall sama sekali sehingga itu adalah tambahan yang bagus. Pengaturan firewall yang mudah digunakan dan memahami, membuat personalisasi akses jaringan untuk aplikasi tertentu mudah. Firewall juga akan membantu link scan, melawan spam, dan melindungi terhadap wi-fi hacking.

AVG Anti-Virus Seluruh paket harus cukup untuk memastikan Anda tidak terinfeksi virus apapun. Program ini juga diintegrasikan dengan Windows Explorer, yang memungkinkan Anda untuk memindai file dari menu konteks mereka. Database AVG Anti-Virus ini secara otomatis diperbarui setiap hari, sehingga Anda selalu dilindungi dari bahkan ancaman yang paling baru ditemukan. Meskipun AVG Anti-Virus masih tetap menjadi paket yang sangat kuat, ada alat anti virus lain - seperti Avast! - Yang melakukan sama baiknya pekerjaan jika tidak lebih baik.

Kinerja AVG Anti-Virus Free Edition telah meningkat juga. Kali startup sekarang 26% lebih cepat, kali pemindaian adalah 36% lebih cepat, dan beban antarmuka lebih dari 200% lebih cepat

AVG Antivirus tetap menjadi solusi keamanan yang sempurna bagi pengguna komputer rata-rata, memberikan senjata yang ampuh melawan virus.

Perubahan terbaru

Outlook 2010 kompatibel
Perlindungan di jaringan sosial
Peningkatan kinerja
Redesigned antarmuka
Desktop Gadget
Peningkatan integrasi dengan Windows 7
Tinjau terakhir diperbarui: 06/11/12




Pro
Bekerja diam-diam di latar belakang
Sering update otomatis
Termasuk anti-spyware alat, perlindungan email dan browsing web penyaring
Menyediakan perlindungan jaringan sosial
UI modern dan antarmuka sentuh

Kontra
Cerewet pendaftaran window
Tidak mencakup semua fitur dari versi Profesional
Mencoba untuk memodifikasi pengaturan browser selama instalasi


download AVG Antivirus di sini
Tags: , ,

Written by

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik ( try and error ). Trust me, Knowledge Is King.

0 comments:

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR.

✔ RELAVAN
✔ SOPAN
✖ LIVE LINK / LINK
✖ SPAM
✖ RIBUT-RIBUT DI KOMENTAR
✖ OOT (Out Of Topic)
✔ Gunakan URL OpenID untuk mendapatkan BackLink

SILAHKAN BERIKAN KOMENTAR ANDA;

 

Recent Comment

Top Commentator

Why to Choose Boyz Blogger?

Boyz Blogger use responsive theme that allows you to access at your gadgets. Let's invite your friends to the Boyz Blogger!
Copyright 2014 © Boyz Blogger | Editted by Boyz Blogger